post image
KOMENTAR
Agaknya Tottenham Hotspurs berat melepas Gareth Bale ke Real Madrid. Setelah menekan tinggi banderol pemain wales itu menjadi 120 juta euro, kini untuk memagari si pemilik nomor 11 itu mau tak mau Spurs menyorongkan kontrak baru kepada Bale.

Menurut pelatih Spurs, Andre Villas-Boas, sebenranya The Welsh Wizard telah memperbarui kontraknya pada musim lalu. namun agaknya para petinggi spurs kembali memagari Bale dengan kontrak teranyar di awal musim ini.

"Berbagai pembicaraan sedang berlangsung namun itu tidak berarti bahwa sudah tercapai kesepakatan," ucap AVB seperti yang dilansir Reuters.

Ketika ditanyai apakah ia yakin Tottenham dan pemain Wales itu mampu mencapai kesepakatan baru untuk mempertahankan sang pemain di klub, Villas-Boas, yang masih berada di Hongkong dalam tur Asianya mengatakan, dia yakin kalau Bale akan tetap bertahan di Hotspurs karena tawaran dari manajemen klub diyakini akan memuaskan Bale.

"Ya, saat ini kami yakin bahwa sang pemain berada di bawah kontrak dan kontrak yang bagus telah dilakukan oleh Tottenham tahun lalu," lanjutnya. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga