post image
KOMENTAR
Kabar mengenai pendaratan Wayne Rooney ke Stamford Bridge kian santer. Kabar kedatangan penyerang Inggris itu untuk membela klub yang menjadi seteru Manchester United pada musim ini, bakal membuat penghuni The Blues gerah. Pasalnya, Rooney dipastikan akan mengambil posisi mereka.

Demba Ba misalnya. Meski yakin dia tak akan terlemparnya dari Stamford Bridge, namun dia cukup ketar-ketir juga dengan posisinya yang terancam dengan kedatangan The Wazza.

Pemain yang diboyong Chelsea dari Newcatle Januari lalu itu menambahkan, kehadiran Rooney nantinya akan menambah panas kompetisi antar pemain. Dan itu berarti, kualitas permainan Chelsea akan semakin baik lagi.

"Saya pikir kami perlu kompetisi dan kami menyambut baik pemain terbaik di klub ini. Karena kompetisi ketat akan membuat saya juga lebih baik," ucapnya.

Ditambahkan Ba, tidak ada pemain yang menginginkan dirinya duduk di bangku cadangan. Karena menurutnya semua pemain selalu berlatih untuk tujuan yang sama dan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk klubnya.

"Kami semua akan bekerja dalam arah yang sama untuk klub dan mencoba memenangkan pertandingan. Saya akan bertahan," tegasnya. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga