post image
KOMENTAR
Untuk mengikat Gareth Bale, Tottenham Hotspurs memberikan tawaran kepada pemain Wales itu target masuk kompetisi Piala Champions. Selain itu, The Withe juga memasang banderol tinggi untuk penyerangnya itu agar tidak digaet Real Madrid yang sudah menggebu-gebu mendatangkan Bale ke Santiago Barnebeu.

Menurut harian Marca, ulah Tottenham yang menahan keinginan Bale dan Madrid untuk bersatu akhirnya mendapat kritikan keras dari sang pemain. Pasalnya, harga 70 juta euro yang ditawarkan Madrid sudah cukup dirasakan Bale. Namun, jumlah itu dihempang oleh manajemen Spurs dengan mendongkrak harga menjadi 120 juta euro.

Sehingga, puncaknya, Bale mendatangi Direktur Tottenham Hotspurs, Daniel Leavy dan memberondongnya dengan kecaman-kecaman keras.

"Kamu sudah berjanji. Jika kita gagal ke Liga Champions dan ada tawaran bagus, kamu akan biarkan saya pergi. Tawaran itu sudah datang dan saya ingin bermain bagi Madrid. Tepati janjimu dan bernegosiasilah dengan Madrid," hardik Bale kepada Levy seperti dikutip Marca.

Namun agaknya Levy tetap tenang. Malahan Tottenham tetap menekan harga Bale hingga mencapai 120 juta euro. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga