post image
KOMENTAR
Kepergian Gonzalo Higuain ke Napoli tidak membuat Real Madrid kehabisan stok penyerang apalagi harus memburu dan menambah penyerang baru. Pasalnya kehadiran Alvaro Morata dan Jese Rodriguez di lini depan Los Blancos sudah mampu melengkapi formasi penyerangan yang sudah diisi, Karem Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Hal itu disampaikan penyerang asal Perancis, Karem Benzema, yang merupakan sahabat baik Gonzalo Higuain saat bermain bersama di Santiago Barnebeu.

"Apakah kami butuh pengganti? Kami sudah punya Morata dan Jese (sama-sama baru berusia 20 tahun), yang siap menyambut musim baru dan pasti bisa mencetak banyak gol. Selain itu, juga ada Cristiano Ronaldo dan saya sendiri untuk membantu tim," ujar Benzema.

Selain itu dia juga menambahkan, meski posisi penyerang utama ditinggal Higuain, bukan berarti Carlo Ancelotti akan menjadikan Benzema sebagai pilihan untuk starter.

"Hengkangnya Higuain tak memberi saya jaminan starter setiap saat," kata Benzema saat peluncuran jersey tandang baru Madrid, Kamis (25/7), seperti dikutip Football Espana. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga