post image
KOMENTAR
Keberlangsungan karir Stephan El Shaarawy di AC Milan kembali digoyang. Pasalnya terbetik kabar dari Rusia bahwa salah satu klubnya, Anzhi Makhachkala berniat memboyong sang Firau dari Milan Italia.

Tak tanggung-tanggung, Anzhi bahkan tellah menyiapkan dana senilai 35 juta plus Samuel Eto'o untuk menebus Shaaraway. Hal itu seperti dilansir media di Kota Milan, Il Giorno, Senin (22/7/2013).

Meski sejak pertengahan musim lalu, tepatnya setelah kedatangan Mario Balotelli, El Shaarawy seolah kehilangan peran, rupanya tak begitu saja bagi Milan untuk tidak membutuhkannya lagi. Milan bahkan sudah beberapa kali menegaskan bahwa pemain berusia 20 tahun itu takkan dilepas. Meski pun sejumlah klub elit eropa seperti Chelsea, Manchester City, PSG, dan Real Madrid telah menanyakan harga untuk pemain berdarah Mesir itu.

Namun, seandainya tawaran itu benar, sejumlah uang plus Eto'o agaknya layak dipertimbangan. Pasalnya, Eto'o yang bermain bagus saat membela Barcelona dan Inter Milan masih perkasa, meski pun usianya sudah menginjak 32 tahun.

Selain usia yang bertentangan dengan proyek peremajaan di San Siro, agaknya tidak ada alasan untuk menolak kehadiran Eto'o di Milan. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga