post image
KOMENTAR
Untuk pendistribusian paket lebaran Pegawai negeri Sipil (PNS) akan dilaksanakan pada Selasa (23/7/2013) depan. Sebanyak 31.5550 pakte lebaran untuk PNS dan tenaga honorer akan dibagikan di tiga titik di Medan dan kantor kedinasan.

"Paket lebaran ini dapat diambil di gudang penyimpanan seperti di Kecamatan Medan Tembung, Martubung dan Jalan Gagak Hitam sunggal. Bagi PNS, Tenaga Honorer serta pensiunan yang rumahnya tidak jauh dari kawasan itu dapat mengambil langsung, namun bagi yang ingin mengambil di kantor dinas juga dipersilakan," ungkap Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin kepada MedanBagus.Com, Minggu (21/7/2013) ketika meninjau gudang penyimpanan paket lebaran untuk PNS dan tenaga honorer.

Diharapkan, lanjut Eldin,  nantinya pendistribusian paket lebaran ini akan lebih baik dan tertib.

Menurut Eldin, kejadian tahun sebelumnya, dimana masih ditemukannya sejumlah pensiunan tidak mendapatkan paket lebaran, tidak harus terulang kembali. Karena tindakan itu akan mecoreng nama pemerintahan kota Medan secara tidak langsung. Untuk itulah peninjauan langsung ke gudang penyimpanan paket lebaran ini kita lakukan.

"Kalau tahun lalu masih ada pensiunan yang tidak dapat paket lebaran. Tapi tahun ini kejadian itu tidak akan terulang kembali. Karena paket yang disediakan Pemko Medan cukup banyak," tambah Eldin.

Untuk diketahui, adapun isi paket lebaran untuk kalangan PNS, Pensuinan dan tenaga honorer dijajaran Pemerintah Kota Medan meliputi gula 5 kg, Roti satu kaleng, Sirup Pohon Pinang dan bungkus bungkus minyak goreng kemasan Tropical ukuran 2 liter. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas