post image
KOMENTAR
Manchester United kembali berniat memenuhi pundi-pundi materi pemainnya untuk menghadapi awal musim yang sudah kian dekat. Setelah beberapa incarannya lepas, kali ini Setan Merah kuat untuk membidik pemain tengah Real Madrid, Luca Modric dengan akurat.

David Moyes dikabarkan tengah gencar untuk berkampanye memboyong pemain asal Kroasia itu ke Old Trafford. Performa dan kontribusi permainan Modric agaknya mengundang perhatian Moyes untuk segera mengisi barisan tengah MU.

Seperti yang dilansir Sky Italia, David Moyes sudah melakukan kontak dengan kubu Madrid untuk mengetahui harga Modric sebelum kehabisan waktu memburu gelandang baru. Namun, pertimbangan dan jawaban dari Los Blancos agaknya tidak akan dengan cepat bisa didapat Moyes. Pasalnya, klub yang menjadi kolektor pemain bagus itu, tengah menyusun ulang draft materi pemainnya untuk menghadapi awal musim.

Modric memiliki kesempatan menunjukkan kualitasnya ketika Jose Mourinho masih berkuasa atas susunan pemain Los Galacticos. Awal debutnya bersama Madrid menjadi perhatian dunia. Gelandang yang sebelumnya bermain untuk Tottenham Hotspurs itu pun kemudian menjadi jagoan Mourinho di lini starter.

Ketika Mourinho hengkang ke London untuk mengasuh bekas timnya, Chelsea, Modric disebut-sebut akan digandeng. Namun, wacana kepindahan Modric menyusul Mourinho ke Chelsea, agaknya takkan mungkin terwujud. Hal itu disebabkan, Chelsea memiliki materi pemain tengah yang telah memadai. dan Moaurinho lebih tertarik mengejar Wayne Rooney daripada Modric. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga