post image
KOMENTAR
Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin didampingi Asisten Administrasi Umum Ikhwan Habibi, Kepala Bappeda Zulkarnaen, menerima audensi panitia International Seminar Operational Research (ISOR) bidang matematika, Jumat (19/7/2013) di Balai Kota Medan.

Ketua pantia ISOR DR Syahril Effendi didamping para scientific comite Prof DR Herman Mawekang, Prof DR Tulus, Prof DR Marwan Ramli serta pantia seminar lainnya menjelaskan, pihaknya akan menggelar International seminar operational research bidang Matematika pada 26-27 Agustus 2013 di Hotel Santika Medan.

Menurutnya, peserta seminar ini akan diikuti beberapa negara dan menghadirkan sejumlah tokoh Matematikanya seperti, negara Jepang, Swedia, Australia dan negara lainnya di Asia.  Dia menambahkan, seminar ini adalah suatu event yang penting untuk Kota Medan khususnya dan Sumatera Utara umumnya, selain itu juga acara ini merupakan kerjasama USU dan PT lainnya beserta dengan negara lain.

 "Kami berharap dukungan pemerintah Kota Medan dan kehadiran Plt Walikota Medan agar kegiatan ini sukses,dan kami ingin berkiprah memberikan kontribusi kepada masyarakat Kota Medan," harap Syahril.

Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin mengatakan, Pemerintah Kota Medan pada prinsipnya mendukung kegiatan tersebut dan berharap agar nantinya seminar international research matematika ini dapat memberikan manfaat bagi Kota Medan terutama para anak didik, selanjutnya kepada para aparatur pemerintah di dalam mengambil kesimpulan dan mengatasi permasalahan yang ada dengan menggunakan metode research matemetika.

"Saya nilai event ini menjadi penting apa lagi pesertanya dari berbagai negara, saya berharap agar event ini berlangsung dengan sukses dan nantinya masyarakat Kota medan bias mengenal matematika lebih dalam lagi," ujar Dzulmi Eldin. [hta]

Bank Sumut Kembalikan Fitrah Pembangunan, Kembangkan Potensi yang Belum Tergali

Sebelumnya

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam