post image
KOMENTAR
Kian hari, Gonzalo Higuain kian "seksi". Hal itu agaknya mulai disadari Real Madrid menyusul minat Napoli dan Chelsea yang juga ingin mendatangkan penyerang asal Argentina itu.

Setelah Presiden Madrid, Florentini Perez membantah mengenai adanya negosiasi dengan Arsenal, kini secara resmi, Real Madrid melelang pemain berusia 25 tahun itu dengan banderol senilai 35 juta poundsterling.

Dari ketiga klub yang sudah mengincar Higuain itu, agaknya Napoli yang kemudian menunjukkan keseriusannya dengan menawar Higuain secara resmi. Napoli yang membutuhkan pengganti Edinson Cavani itu pun mulai melakukan negosiasi dengan membuka harga 30 juta poundsterling.

Sementara itu, Chelsea masih mengedepankan kedekatan emosional antara Higuain dengan pelatih mereka, Jose Mourinho. Menurut The Sun, Chelsea berharap banyak, Higuain menerima lamaran untuk diboyong ke London.

Nah yang paling menyakitkan adalah Arsenal. Meski dikabarkan Higuain sempat menerima tawaran The Gunners, namun langkah itu dipotong Los blancos. Arsenal pun kecewa. Begitu pula pemain yang terancam posisi utamanya di Madrid itu. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga