post image
KOMENTAR
Diam-diam, The Blues Chelsea ternyata punya niat untuk mendatangkan Gonzalo Higuain ke Stamford Bridge, London. Penyerang Real Madrid asal Argentina yang kini tengah dirundung masalah mengenai status transfernya ke Arsenal itu ternyata masuk dalam daftar buruan Jose Mourinho selain Wayne Rooney..

Kabar itu pun dibenarkan oleh si pemilik nomor punggung 20 di Los Blancos itu. menurut Higuain, dia memang diminta langsung oleh bekas pelatihnya di Madrid, Jose Mourinho.

"Mourinho menginginkanku untuk berada di sana (Chelsea)," cetus Higuain seperti yang dilansir AS, Kamis (18/7/2013) waktu Spanyol.

Mourinho telah lama menyukai karakter permainan Higuain. Tiga tahun menangani Madrid, Mou hampir selalu menjadikan Higuain sebagai andalannya di barisan depan Los Blancos kala itu.

Madrid sendiri sepertinya tidak akan melepas pemainnya tersebut dengan harga murah. Namun banderol tinggi yang diminta Los Blancos pun sepertinya tak jadi masalah bagi The Blues mengingat kondisi keuangan klub London itu cukup memadai untuk belanja pemain musim ini.

Sementara itu, santer kabar mengenai Higuain tengah diincar beberapa klub Eropa terus beredar. Sejak pernyataannya pada musim lalu bahwa ia ingin meninggalkan Bernabeu, Juventus dan Arsenal seringkali dikaitkan dengan pemain 25 tahun itu. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga