post image
KOMENTAR
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho kembali mengeluarkan provokasi yang memanaskan suhu di internal Manchester United.

Demi mendapatkan sang Wazza, Wayne Rooney, bekas pelatih Real Madrid itu mengeluarkan hasutan yang mengatakan bahwa nasib Rooney di Timnas Inggris akan terancam apabila bermain sebagai pelapis di Old Trafford.

Untuk itu, Mourinho mengatakan bahwa dia mengingatkan kepada Wazza, bahwa kursi untuk bermain di Timnas Inggris besar kemungkinan terjaga apabila Rooney mau meninggalkan MU yang sudah tak menganggap kehadirannya penting.

 "Jika Wayne jadi pilihan kedua di Manchester United, maka tim nasional akan terpengaruh," ujar pria Portugal itu di sela lawatan The Blues ke Asia.

Sebelumnya, Manajer baru Setan Merah, David Moyes kemarin sudah menegaskan jika Rooney tak bakal dilepas karena ia butuh pelapis untuk Robin van Persie. Dan komentar tersebut dimanfaatkan The Special One untuk mendapatkan buruannya.

Sementara Mourinho sekarang diyakini kian ngebet merayu Rooney karena sejumlah striker target buruannya seperti Edinson Cavani dan Radamel Falcao, sudah dipotong dan didahului klub lain. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga