post image
KOMENTAR
Ketegangan psikologis tyang terjadi antara Wayne Rooney dan pelatih baru Manchester United, David Moyes tampaknya akan segera berakhir dengan hengkangnya sang Wazza dari Old Trafford.

Menurut salah seorang pemain MU era 1970, Gordon McQueen, ketegangan antara Moyes dan Rooney sangat berpeluang dengan perginya Rooney di musim ini. Pasalnya, dia menilai, pemain setemperamental Rooney pasti berang jika dikatakan bukan pemain penting di MU.

"Saya berharap Rooney bertahan di Old Trafford. Namun, saya meyakini bahwa ia kesal (dengan komentar Moyes) dan sepertinya pihak manajemen United akan melepasnya," tutur McQueen yang ikut menanggapi isu hangat seputar transfer Rooney.

Dia mengatakan, bila kepergian Rooney benar-benar terjadi, maka MU terancam kehilangan banyak gelar di musim yang akan datang. Apalagi, lanjut dia, di luar kota Manchester, pasukan asuhan Jose Mourinho, Chelsea siap untuk menarik Rooney bergabung.

"Jika Rooney hengkang dari United dan bergabung dengan Chelsea, peluang tim Jose Mourinho meraih Premier League akan semakin besar. Jika melihat kontribusi Wazza bagi Setan Merah, saya yakin mereka pasti sulit mencari penggantinya," pungkas McQueen seperti dikutip Sky Sports. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga