post image
KOMENTAR
Meski sang pelatih sudah lebih dulu tiba di Madrid, namun tidak begitu dengan Zlatan Ibrahimovic. Klub raksasa Spanyol itu dikabarkan tidak akan membuka pintu bagi keinginan Ibra bergabung menyusul pelatihnya di PSG, Don Carletto.

seperti yang dilansir Marca, Sabtu (12/8/2013), Ibra ngebet bergabung dengan mantan pelatihnya di PSG karena sepeninggal Ancelotti, suhu di ruang ganti PSG berubah.

Menurut manajer Ibra, Minoa Raiola, pemain yang berkibar di Juventus itu merasa tidak betah dan ingin hengkan secepatnya dari PSG.

Minoa juga menambahkan, bahwa Ibra dan keluarganya sudah merasa tidak nyaman untuk tinggal di Perancis.

Mino Raiola bahkan telah mengirimkan proposal transfer Ibra kepada pihak manajemen Los Blancos yang dikabarkan tengah mencari pemain depan. Pemain 31 tahun itu bahkan rela memangkas gajinya yang semula 15 juta Euro per tahun (setelah dipotong pajak), menjadi 12 juta Euro.

Namun, menurut harian Marca, Los Blancos telah menolak proposal tersebut dengan beberapa pertimbangan seperti usia, gaji (yang dinilai) mahal, kemauan untuk berkompromi serta kepribadian negatif Ibra, membuat pihak manajemen menolak proposal yang diberikan Raiola. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga