post image
KOMENTAR
Fatin mempunyai pengalaman batal puasa saat Ramadan beberapa tahun lalu. Anak sekolahan yang sekarang identik dengan hijab ini mengaku pernah batal karena pingsan saat berolahraga karate.

"Pernah pas lagi karate. Waktu itu, pingsan, jatuh terus sampai bibir pecah," curhat Fatin.

Alhasil, dirinya pun harus membatalkan puasanya karena terlalu lelah. Apalagi kegiatan karatenya itu dilakukan di luar ruangan yang sangat terik.

"Ya sudah, buka puasa deh siang-siang. Waktu itu lagi latihan outdoor jadi capek," sambungnya.

Meski Ramadan ini jadwalnya juga menjadi makin sibuk, pelantun Grenade dan Aku Memilih Setia ini bertekad tetap akan berpuasa hingga sebulan penuh.

"Soalnya nyanyi nggak gitu bikin haus. Lebih capek kalau pecicilan. Paling lebih jaga sikap," tandasnya.

Popularitas Fatin semakin menanjak sejak menjadi juara pertama X-Factor. Jadwal manggung Fatin juga sangat padat. Meski demikian, Fatin tetap meluangkan waktu untuk beribadah salat tarawih di mesjid dekat rumahnya bersama keluarga.

Namun, ia sadar sejak menjadi terkenal geraknya memang terbatas. "Mungkin pakai masker kali ya nanti?" cetusnya sambil tersenyum.
 
Maksud pernyataan Fatin itu bukan untuk gaya atau bersikap sombong karena sudah terkenal. Gadis berhijab ini pun menjelaskan maksud dari penggunaan masker tersebut.  [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb