post image
KOMENTAR
MBC. Jalinan asmara Stacy Keibler dan George Clooney akhirnya kandas juga. Penyebabnya, Clooney tidak mau terikat dalam pernikahan dan memiliki anak. Sedang Keibler menginginkan pernikahan dan memiliki keturunan.

''Stacy mengatakan hubungan mereka telah berakhir. Dia ingin memiliki keluarga dan anak-anak suatu hari nanti dan dia tahu bagaimana tanggapan George soal itu,'' tutur sumber.

''Mereka berbicara dan sepakat untuk tidak lagi menjadi pasangan beberapa minggu yang lalu,'' lanjutnya.

Sumber itu menambahkan, pasangan yang sudah dua tahun kumpul kebo itu masih berhubungan baik. “Mereka berbicara setiap hari dan akan tetap menjadi teman. Mereka berpisah secara baik-baik,” ucap sumber.

Berita Clooney dan Keibler telah berpisah datang setelah mereka sudah jarang tampil bersama. Terakhir, mereka tampil bersama di hadapan publik pada Maret lalu saat Clooney sedang syuting film terbarunya, Monuments Men.

Sekadar diketahui, Clooney memang dikenal sebagai salah satu aktor playboy yang tak mau terikat dengan komitmen atau pernikahan. Banyak orang merasa terkejut saat dia mampu menjalin hubungan dengan Keibler hingga dua tahun.

''Dia pergi dan melakukan pekerjaannya saat George bersama teman atau sedang terlibat film. Dia bahkan tidak menghubungi George. Tapi, George mulai merindukannya dan dia sendiri yang meneleponnya. Dia membuat George datang untuknya,'' kata sumber lain sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb