post image
KOMENTAR
Pernyataan Presiden Real Madrid Florentino Perez yang mengatakan tidak akan melepas Gonzalo Higuan sungguh membuat Arsenal murka. Pasalnya, sesuai kesepakatan Higuain diadwalkan sudah berada di London akhir pekan ini.

Kegusaran yang sama pun dirasakan Gonzalo Higuain. Pemain yang tak dapat kesempatan di lini utama Los Blancos itu pun kecewa dengan tertahannya langkah menuju Arsenal.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (10/7/2013), Arsenal sudah yakin pekan ini bisa mengunci transfer 23 juta poundsterling untuk striker Argentina berusia 25 tahun itu. Merasa sudah menuruti permintaan Madrid, Arsenal memperkirakan Higuain sudah berada di London akhir pekan ini untuk melakoni tes medis.

Selasa (9/8/2013) kemarin Perez mengklaim bahwa Madrid tidak akan melepas Higuain ke klub manapun. Sedangkan tawaran Arsenal mengenai nasib karir Higuain selanjutnya, tidak pernah datang dan singgah ke meja manajemen.

Sementara itu, dikabarkan pula bahwa pihak Gonzalo Higuain juga ikut mencak-mencak. Pasalnya, ayah Higuain telah menyatakan bahwa putranya segera merapat ke Inggris dan berganti jersey pada akhir pekan ini. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga