post image
KOMENTAR
Plt Walikota Medan merasa terharu ketika perayaan ulang tahunnya yang ke-53 dirayakan secara spontan oleh panitia Pertandingan Futsal Antar Unit Liputan Wartawan dengan memperebutkan Piala Walikota Medan 2013, Kamis sore (4/7/2013).

Acara spontan berupa meniup lilin ulang tahun dan pemotongan kue itu berlangsung meriah. Para undangan mulai dari SKPD lingkungan Pemko Medan, Ketua DPRD Medan Amiruddin, Anggota DPRD Medan yang hadir, dan juga para wartawan menyalami Eldin untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Dalam sambutannya, Eldin merasa terharu dengan kegiatan spontan tersebut. Apalagi dirinya sudah diingatkan istrinya Rita Dzulmi Eldin untuk tidak membuat perayaan ulang tahun.

"Saya terharu dengan acara spontan ini. Sebab, saya sudah diingatkan istri saya untuk tidak membuat acara ulang tahun. Tapi, di sini saya mendapatkan kejutan," ungkapnya.

Eldin juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada undangan yang hadir. Mengingat dalam waktu dekat akan memasuki bulan suci Ramadan. Ke depannya rasa persaudaraan dan kekompakan yang telah terjalin semakin terpelihara dengan baik.

"Dengan rasa persaudaraan dan kekompakkan kita saling menyapa," ucapnya.

Dia juga mengungkapkan, kegiatan turnamen futsal dan hiburan rakyat yang digelar saat penutupan turnamen ini merupakan sebagai bentuk kecintaan wartawan terhadap kota ini. Untuk itu dirinya mengucapkan selamat kepada pemenang maupun yang kurang beruntung. Sebab, kegiatan ini yang terpenting adalah terpeliharanya rasa persaudaraan dan solidaritas.

"Kegiatan ini juga akan merekatkan rasa kekompakan dan sillaturrahim sesama kita," tambahnya. [yhu]

Bank Sumut Kembalikan Fitrah Pembangunan, Kembangkan Potensi yang Belum Tergali

Sebelumnya

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam