post image
KOMENTAR
MBC. Tampaknya model dan mantan ibu negara Prancis ini semakin serius menapaki kariernya di dunia musik. Kini, Carla Bruni mulai merencanakan kegiatan promosi untuk album keempatnya.

''Aku sangat bahagia bisa kembali fokus di musik. Ini sesuatu yang bagus. Ini tentang menjadi tua dan berpengalaman,'' ujarnya seperti disiarkan Rakyat Merdeka Online.

''Mereka akan mendapatkan sesuatu yang berbeda kali ini. Akan banyak unsur pop dan folk di album keempatku,'' lanjutnya menjelaskan album berjudul Little French Songs itu.

Berisi 11 lagu, Little French Songs dirilis pada Maret 2013. Lagu andalan berjudul Mon Raymond yang didiciptakan oleh Bruni sendiri bercerita tentang keromantisan suaminya.

''Ini fantastis! Aku belum pernah melakukan tur Amerika dan Eropa. Semoga orang-orang mau datang dan menontonku nanti,'' ujar Bruni yang sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Mick Jagger itu.

Sekadar info, album pertamanya, Quelqu`un m`a dit (Someone Told Me), dikeluarkan tahun 2002 dan terjual sebanyak dua juta kopi.

Bruni menikah dengan Nicolas Sarkozy ketika Sarkoxy masih menjadi Presiden Prancis.

Bruni lantas melahirkan anak kedua dan kembali ke kehidupan pribadi setelah Sarkozy kalah dalam pemilihan presiden tahun lalu, yang dimenangi Francois Hollande.  [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb