post image
KOMENTAR
MBC. KPUD Dairi sudah membuka pendaftaran pasangan bakal calon (Balon) Bupati serta wakil bupati periode 2014-2019 sejak Senin (1/7/2013) kemarin. Pembukaan pendaftaran bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati itu akan berlangsung  hingga 7 Juli mendatang.

Ketua KPUD Dairi Ferianto Sitohang, mengaku, pihakya sudah mempersiapkan penyambutan para balon bupati dan wakil bupati yang akan mendaftarkan diri sebagai peserta pada Pilkada Dairi, 10 Oktober 2013.

''Di antaranya, kami sudah menyiapkan tim penerima para kandidat yang akan mendaftar. Begitu juga telah kami pasang dua unit tenda (taratak) di lapangan KPU untuk tempat mereka pada saat mendaftar,'' katanya.

Dia menambahkan, sebelumnya KPUD Dairi telah menerima pendaftaran satu pasangan dari jalur perseorangan, yakni duet sesama  pendeta, yakni Pdt Samuel Sihombing-Pdt Rudy Sembiring. Pasangan ini dinyatakan gugur sebagai calon, karena tidak lulus verifikasi dukungan.

Dengan gugurnya satu pasangan independen ini, seperti dikutip dari medanbisnis, kemungkinan Pilkada Dairi akan dikuti 4 pasangan calon.

Mereka masing-masing pasangan KRA Johnny Sitohang Adinegoro-Irwansyah Pasi SH (incumbent), Drs Parlemen Sinaga MM-dr Reinfil Capah M Kes, Ir Luhut Matondang-Maradu Lingga SH serta Drs Passiona Sihombing-Irsanuddin Lingga.[ans]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa