post image
KOMENTAR
Sejumlah artis Ibukota asal Medan turut memeriahkan HUT ke-423 Kota Medan yang digelar di Lapangan Benteng Medan, Senin dini hari (1/7/2013). Tampak di atas panggung Firman Idol Siagian dan Novita Dewi.

Firman Idol menyapa warga Medan dengan membawakan sejumlah lagu. "Kalian pikir aku orang Jakarta, salah. Aku anak Medan yang sering nongkrong di simpang limun. Makanya aku mau bawakan lagu Anak Medan, dua hari aku ngapalinnya," kata Firman dari atas panggung.

Setelah selesai membawakan lagu Anak Medan, Firman juga sempat mengajak duet Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin. Perayaan HUT Kota Medan ini diisi serangkaian kegiatan diantaranya hiburan, Sambutan dari Plt Walikota Medan dan Pesta Kembang Api.

Adapun acara hiburan rakyat, artis ibukota asal Medan membawakan sejumlah lagu diantaranya Terbang group Band Kotak dinyanyikan Novita Dewi Marpaung. Sementara Firman Siagian membawakan lagu Melayu Selayang Pandang, Anak Medan, Jangan Sakiti Abang, Ku Tak Bisa (di popularkan Group Band Slank), Saparuh Nafas dipopulerkan Grup Band Dewa. Untuk artis lokal sendiri ada Doremi yang juga ikut ajang kompetisi bergengsi Indonesia Idol dan Group Band Tradisi. [yhu]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb