post image
KOMENTAR
Kisah cinta Gaston Castano dan Julia Perez memang sering dibumbui dengan berbagai kisah romantis. Salah satu kisah romantis terjadi saat konser Jupe Is Back yang ditayangkan salah satu televisi swasta, Rabu (26/6/2013) malam.

Gaston memberikan kejutan romantis dengan membawa sebuket bunga ke atas panggung di sela-sela penampilan Jupe. Padahal, sebelumnya Gaston telah memberi kabar bahwa tak bisa hadir dalam konser tersebut.

Melihat kehadiran sang kekasih, Jupe pun terlihat kegirangan dan langsung memeluk Gaston. Bahkan, pemilik nama asli Yuli Rachmawaty itu sempat meneteskan air mata.

Tak hanya memberikan kejutan, Gaston juga sempat memberikan pernyataan yang tentunya bisa meluluhkan hati seorang Jupe. "Dia tahu sebesar apa cinta saya ke Jupe," ungkap Gaston dalam acara tersebut.

Kejutan terasa semakin romantis saat tiba-tiba para penonton yang hadir dalam konser itu membawa sebuah spanduk bertuliskan,"Will You Marry Me".

Hubungan asmara Jupe dan Gaston jelas menuju tahap serius. Keduanya pun telah merencanakan untuk meresmikan hubungan mereka sesegera mungkin.

Saat ditemui, keduanya mengaku telah berdiskusi soal persiapan pernikahan. Gaston mengungkapkan, bila tak ada aral melintang, mereka akan melangsungkannya sekitar September.

"Setelah dia keluar, dia ada beberapa show yang harus diundur, saya juga ada kompetisi. Semoga September tenang, ada rencana langkah ke depan," ujar sang pesepakbola.

Belum dipastikan apakah keduanya akan menggelar pernikahan atau hanya sekedar lamaran. Namun, menanggapi ucapan kekasihnya tersebut, Jupe melontarkan tanggal pasti dirinya dan Gaston akan menggelar acara penting. "Iya, September tanggal 7," timpal Jupe.

Tak ingin mengulur banyak waktu, keduanya pun sepakat memasang target untuk meresmikan hubungan mereka tersebut tahun ini.

"Rencana kita tahun ini, kita masih mikir berapa persennya. Tadinya pengen tahun lalu, tapi nggak jadi-jadi," ujar Jupe.

Tak hanya itu, keduanya pun telah sepakat menentukan Bali lokasi pernikahannya. "Kita pengennya September, di Bali nikahnya," kata Jupe. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb