post image
KOMENTAR
Pelatih Barcelona Tito Vilanova mendapat tugas utama dari pihak mnajemen untuk memangkas koleksi penyerang yang dimiliki Barca. Pemangkasan itu dilakukan menyusul kedatangan Neymar ke Nou Camp dan sejumlah penyerang Barca yang dipinjamkan ke klub lain.

Seperti yang dilansir AS, El Barca saat ini memiliki tak kurang dari sepuluh pemain yang berfungsi, atau bisa difungsikan, sebagai striker. Dan jumlah tersebut diyakini terlalu besar jika dibandingkan dengan area yang lain sehingga perlu segera 'diamputasi'.

Ibrahim Afellay, Isaac Cuenca dan Bojan Krkic semua menghabiskan musim kemarin sebagai pemain pinjaman dan bisa saja kembali ke Camp Nou andai tak dipermanenkan klub pemakai jasanya.

Sementara Gerard Deulofeu dipromosikan dari tim junior bisa saja menambah pembengkakan jumlah penyerang di La Blaugarana.

Sementara di tim inti, Vilanova sudah memiliki Lionel Messi, Cristian Tello, Pedro Rodriguez, Alexis Sanchez dan David Villa serta Neymar.

Dari sekian nama penyerang itu, menurut AS, hanya Neymar, Messi dan Pedro yang tak masuk daftar jual musim panas ini. Sisanya harus siap angkat kaki dari Camp Nou. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga