post image
KOMENTAR
Pelatih Italia, Cesare Prandeli tampak ketar-ketir jelang laga melawan Tim Matador, Spanyol pada babak semifinal Piala Konfederasi di Brasil.

Untuk menutupi ketakutannya dengan kesiapan Gli Azzuri, pelatih yang kemarin baru tersandung kasus rasial tatkala melemparkan joke untuk anak asuhnya, Mario Balotelli itu, kini kembali melemparkan humor untuk menutupi perasaannya itu.

Saat jumpa persnya jelang laga lawan SPanyol, Prandelli melontarkan joke dengan mengakui bahwa Italia akan menang apabila membawa bola sendiri dalam partai itu.

Penjelasan itu sontak mendapat reaksi dari wartawan yang hadir dengan tawa.

"Untuk mengalahkan Spanyol, mungkin anda harus membawa bola lain dan bermain dengan dua bola di lapangan," canda Prandelli.

Ditambahkan Prandelli, Spanyol bukanlah lawan yang mudah diimbangi. Kekalahan di final Piala Dunia lalu adalah pelajaran mahal untuk Italia agar tidak memandang remeh pasukan muda Vicente Del Bosque. Meski begitu, Prandelli mengaku sudah memiliki formula yang bisa menahan laju peringkat pertama FIFA itu di ajang Piala Konfederasu

"Mendapatkan bola dari mereka benar-benar sulit. Hal ini sudah jelas, Spanyol adalah tim terbaik di dunia dan terus membuktikan hal itu. Saat ini mereka mustahil dikalahkan. Menghadapi saya memberi saya keberanian, untuk mencoba sesuatu yang berbeda dan memikirkan inovasi taktik." [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga