post image
KOMENTAR
Raksasa Spanyol Reak Madrid akhirnya berhasil menambah pasukannya setelah Isco dinyatakan akan segera berkostum Los Blancos pada musim datang.

Seperti yang dilaporkan Marca, Madrid sudah membayar 24 juta euro untuk menarik Isco dari Malaga. Selain itu, Los Blancos masih harus membayar 3 juta euro lagi berdasarkan penampilan Isco nantinya.

Negosiasi Isco sudah sampai pada fase yang serius pada hari Jumat waktu setempat. Setelah terus mengalami kemajuan, Madrid akhirnya bisa mencapai kesepakatan dengan Malaga pada hari Sabtu (21/6/2013).

Dikatakan Marca, dalam pertemuan antara Madrid dan Malaga, klub papan tengah Liga Spanyol itu akhirnya merelakan kepergian Isco setelah menemui kesepakatan negosiasi yang diwakili Manajer Umum Real Madrid Jose Angel Sanchez dan Wakil Presiden Malaga, Moayad Shatat.

Sebenarnya Malaga ingin mendapatkan salah satu pemain Madrid sebagai ganti Isco. nama-nama yang sempat disebut antara lain adalah Jose Callejon, Jese Rodriguez dan bahkan Alvaro Morata. Sayang bagi Malaga, Madrid tak mau melepas pemain-pemain itu. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga