post image
KOMENTAR
MBC. Payudara model dan artis asal Amerika ini semakin laku keras di pasaran.

Daya pikat aset tubuh Kate Upton itu sanggup mengalahkan wajah, pinggul atau kakinya yang jenjang.

Baru saja, Upton dikontrak eksklusif brand pakaian dari Italia, Redemption Choppers summer. Namibia menjadi lokasi pertama pemotretan. The Sun.

Memajang foto-foto Upton antara lain tengah berpose dengan tangan terangkat dan baju terbuka lebar di bagian dada. Dibuat dalam versi hitam putih, belahan dada Upton yang menggoda terlihat jelas.

Saat ini Upton sedang sibuk syuting dengan Cameron Diaz di film Other Woman.

Saat syuting pula, dalam sebuah adegan lari-lari kecil dan loncat-loncat, payudara besar Upton ikut naik-turun dan hampir saja keluar dari bra-nya yang berwarna oranye. Bahkan, saat Upton melakukan adegan tarian berputar dan melompat, puting payudaranya nyaris terlihat. Dengan senyum manis dan tampak kegirangan saat syuting, Upton begitu seksi sekali.

Banyak juga pengamat yang menganggap tubuh bintang The Three Stooges ini terlalu montok dan payudaranya terlalu besar. Namun ia pun tak bisa berbuat banyak menanggapi kritikan itu. Pasalnya, bagian yang dikritik merupakan bagian alami yang diberikan Tuhan kepadanya.

''Hal-hal yang sedang mereka tolak adalah hal yang tidak bisa aku ubah. Aku tidak bisa mengubah ukuran bra milikku. Mereka semua alami. Aku bisa berlatih dan tetap sehat dan termotivasi, tapi aku tidak bisa mengubah beberapa hal,'' jelas Upton seperti dilansir Rakyat Merdeka Online.

''Aku benar-benar menjalani hidup. Aku suka tubuhku. Ini adalah pemberian Tuhan. Aku merasa percaya diri dengan diriku dan ini menginspirasi wanita lain
untuk merasa nyaman dengan tubuhnya,'' lanjutnya.

Sejak wajahnya semakin menghiasi beberapa majalah, Upton langsung menjadi primadona dan dinobatkan sebagai model paling seksi. Sejumlah tawaran iklan pun menghampirinya. Bahkan, dia disebut sebagai wanita paling diimpikan di Amerika.  [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb