post image
KOMENTAR
Setelah sempat beredar kaos sablonan yang bergambar Soeharto dan bertuliskan pesan "Piye? Enak zamanku tho" kini muncul fenomena serupa yang beredar lewat tangan ke tangan.

Kali ini gambar almarhum istri mendiang Soeharto, Ibu Tien yang dijadikan media kampanye untuk melawan "kampanye Soehartois" yang membandingkan keadaan hari ini dengan keadaan ketika era Soeharto berkuasa.

Dalam pesan yang beredar lewat BlackBerry Messenger (BBM), gambar Ibu Tien muncul dengan mengenakan kebaya hitam dengan selendang merah melintang di bahu kanannya. Tak lupa, kaca mata besar serta konde yang menjadi ciri khas ibu ayu yang menjadi first lady Indonesia 30 tahun itu.

Bersama gambar itu pula tertera tulisan yang berpesan "Tak kandhani yo le, ndhuk. Ojo pisan-pisan percaya karo omongane bojoku!!!  Jamanne bojoku ki babar blas. ORA PENAK!!!"

Pesan itu kalau di Indonesiakan akan memiliki arti kurang lebih "Saya kasih tahu ya nak, jangan sekali-sekali percaya omongan suamiku. Zaman suami itu sama sekali Tidak Enak!!!"

Tentu saja pesan ini memancing tawa, atau barang tentu emosi karena mengolok-olok orang yang sudah tiada. Baik Soeharto dan istrinya Ibu Tien  kini keduanya telah menjadi komoditas politik yang berkedok joke. [hta]

Bank Sumut Kembalikan Fitrah Pembangunan, Kembangkan Potensi yang Belum Tergali

Sebelumnya

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam