post image
KOMENTAR
Spanyol akhirnya mengunci tiket ke semifinal Piala Konfederasi 2013 setelah dalam pertandingan kedua di grup B, tim besutan Vicente Del Bosque bermandi gol saat menghadapi Tahiti di Stadion kebanggan Brasil, Maracana

Bermain dengan kekuatan penuh, Iniesta cs sukses seruduk Tahiti, Jumat (21/6/2013) dinihari tadi dengan skor telak 10-0!

Fernando Torres mencetak quarttrick masing-masing di menit ke lima, 33, 57, dan 78. Tak mau ketinggalan, David Villa juga mencetak hattrick (39', 49', dan 64'). David Silva juga mencatatkan namanya di papan skor dengan sumbangan dua gol di menit ke 31 dan 89. Dan Juan Mata melengkapi pesta La Furia Roja melalui golnya di menit ke 66.

Dengan kemenangan ini tim Matador memastikan diri lolos ke semifinal Piala Konfederasi 2013. Tidak hanya itu, anak asuh Vicente Del Bosque tersebut juga memperpanjang rekor tak terkalahkan sejak November 2011 silam. Terakhir mereka menelan kekalahan saat melawan Inggris dua tahun lalu.

Selain itu kemenangan yang diraih Spanyol ini juga berhasil memecahkan rekor kemenangan terbanyak di ajang Piala Konfederasi. Sebelumnya rekor kemenangan terbesar dipegang oleh Brasil. Yakni ketika mereka menang enam gol tanpa balas melawan Australia dan saat melawan Saudi Arabia dengan skor 8-2. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga