post image
KOMENTAR
Perbedaan posisi yang sangat mencolok tak membuat Spanyol lengah dan anggap enteng dalam menghadapi Tahiti dalam laga lanjutan penyisihan grup Piala Konfederasi, Jumat (21/6/2013) dinihari nanti.

Spanyol yang menduduki posisi teratas di FIFA akan menjajal kemampuan Tahiti yang hari ini menduduki ranking ke-138 FIFA.

Seperti yang disampaikan gelandang tengah Tim Matador, Andres Iniesta, Spanyol akan tetap main all out saat menghadapi Tahiti nanti. Meski begitu, aku pemain Barcelona itu, Spanyol tidak akan mengolok-olok Tahiti apalagi sampai membantainya.

"Respek terbesar yang bisa diberikan kepada lawan adalah bermain sebaik mungkin dan tidak bermain santai. Kami tidak berpikir bakal membantai Tahiti. Kami hanya ingin menang agar bisa lolos ke babak selanjutnya," ujar Iniesta dalam konferensi pers.

Meski tak memaparkan apakah Spanyol akan bermain full team saat menghadapi peringkat ke-138 FIFA itu, namun dia mengakui bahwa Del bosque akan memakai formasi lain dalam menghadapi Tahiti.

"Mungkin akan ada perubahan skuad. Di timnas Spanyol, kami semua adalah pemain starter karena semua memiliki level yang tinggi. Tak ada cadangan di tim kami dan kami akan berusaha untuk menang dengan bermain bagus," tandasnya. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga