post image
KOMENTAR
Artis yang juga istri Pangeran William, Kate Middleton akan melahirkan calon penerus kerajaan Inggris di rumah sakit yang sama tempat Putri Diana melahirkan Pangeran William dan Pangeran Harry.

Seperti yang dilansir Reuters, bayi kerajaan yang akan berada di garis ketiga pewaris tahta setelah kakeknya Pangeran Charles dan ayahnya Pangeran William akan dilahirkan di private Lindo wing Rumah Sakit St Mary, Paddington, London Barat.

Dari berbagai sumber yang mengatakan bahwa pasangan kerajaan yang belum mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi itu bahwa Kate akan melahirkan seorang putri.

Hal itu berdasarkan saat Middleton menerima sebuah boneka beruang pada maret lalu dari sang pangeran.  Saat menyampaikan hadiah itu, William berbisik dan mengucapkan "Thank you, I'll take this for my d.." (Terima kasih, saya akan memberikan ini pada put..).

Ucapan William dengan kode "d" itulah yang mengundang spekulasi bahwa bayi yang dikandung Kate berjenis kelamin perempuan.

Kelahiran bayi kerajaan itu akan diumumkan dengan cara tradisional, yaitu lewat amplop yang berisi pemberitahuan tentang rincian bayi dari rumah sakit ke kediaman Ratu Elizabeth di Istana Buckingham, London, tempat pemberitahuan itu akan diumumkan.

Dokter yang membantu proses kelahiran adalah Marcus Setchell, mantan ginekolog Ratu.

William (30) dan Kate (31) menikah pada April 2011 dan mendapat gelar Duke dan Duchess of Cambridge serta mengumumkan bahwa mereka menantikan kelahiran calon penerus kerajaan pada Desember silam.

Banyak orang memperkirakan apa nama yang akan diberikan pada sang bayi. Untuk nama perempuan, Alexandra, Diana, dan Elizabeth menjadi kandidat nama favorit. Sementara itu, George menjadi nama favorit bila bayi yang lahir laki-laki. 17 Juli menjadi tanggal yang banyak diharapkan sebagai hari kelahiran sang bayi. [ant/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb