post image
KOMENTAR
Keluar dari rutan, Jupe seperti berjalan di red carpet. Pake baju seksi menyala dan dijepret banyak fotografer.

Julia Perez (Jupe) akhirnya bebas setelah mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu selama tiga bulan, kemarin. Tidak banyak yang berubah dari dirinya. Ia masih ceria, tertawa, dan menyapa wartawan yang mengerubunginya.

Saking banyaknya media yang meliput pembebasan Jupe, aksi dorong-dorongan tak ayal terjadi. Jupe yang seharusnya keluar pukul 08.00, jadi molor satu jam.

Mengenakan baju mirip pramugari berwarna merah menyala dengan tulisan  "I Am Free" di bagian punggung, lengkap dengan make up tebal dan lipstik merah, artis berpayudara jumbo ini tertawa.

Kacamata hitam serta sarung tangan merah juga menjadi bagian dari atribut Jupe. "Bebas murni, yeaaa! Terima kasih, Jupe seneng banget bisa pulang," teriak Jupe sesaat keluar dari balik jeruji besi.

Pedangdut dan model iklan kondom ini langsung disambut sang bunda, Sri Wulansih.

Sayang, tak ada sosok Gaston Castano. Padahal, biasanya pacar pesepakbolanya itu setia membesuk Jupe waktu masih dibui gara-gara kasus cakar-cakaran sama Dewi Perssik. "Dia baik-baik saja, dia nonton di rumah. ‘Sayang, Mama pulang sayang’," kata Jupe sambil menyapa Gaston.

Selepas dari Pondok Bambu, Jupe langsung menuju Masjid Baitussalam, Duren Sawit Jakarta Timur. Di sana ia membagi-bagikan Al Quran sebagai bagian janjinya saat waktu bebas tiba. Di tempat yang sama, bintang film Gending Sriwijaya ini menggelar jumpa pers. Pertama kali, Jupe mengomentari kostum ala pilot pesawat tempur serba merah, dilengkapi topi dan high heels berwarna senada.

"Ini kostum Air Force. Saya baru menerbangkan 995 warga binaan," kata Jupe sambil bercanda.

Sebelum keluar, Jupe memang telah menyiapkan pakaian tersebut. Ia membayangkan tengah menjadi pilot yang membawa terbang warga binaan yang berada di rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Jupe bersyukur sekarang dirinya bisa kembali berkarier di dunia entertainment. "Ini momen saya dapat cobaan. Saya melihat ini ambil positifnya," kata Jupe.

Kebebasan Jupe juga disambut sahabatnya, Melaney Ricardo. Presenter kocak ini  datang membawa makanan kesukaan Jupe, yakni jengkol.  

"Kemaren datengin dia (di rutan) 13 warteg kosong semua jengkolnya dan kemarin janji hari ini mau dibawain, janji adalah hutang ya," kata Mel.

Mel ingin melihat Jupe makan jengkol spesial saat itu juga. "Aku mau kasih surprise buat Jupe," imbuhnya.

Dalam acara live sebuah stasiun televisi, Mel menyuapi jengkol balado yang dibawanya buat Jupe. "Ini pasti sekilonya Rp 70 ribu ya," kata Jupe sambil mengunyah jengkol dari Mel.

Jupe kembali mengungkap kesenangannya bisa bertemu keluarga dan teman-teman di luar rutan. Banyak hal positif yang ia dapat selama menjadi warga binaan rutan.

"Alhamdulillah, sentuhan rohani saya banyak di sana. Saya bisa fokus dan mendekatkan diri kepada Allah," katanya.

Berat badan Jupe naik empat kilogram selama mendekam di penjara. "Ada berkah sendiri selama ditahan di Rutan," ujar Jupe santai.

Mantan istri Damien Perez ini mengaku tak sabar ingin bertemu kekasihnya Gaston. Ia pun batalkan untuk berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah dan memilih bergegas ke Bandung melihat Gaston latihan sepakbola.

"Senang banget bisa ketemu kalian, mama, dan yayang (Gaston). Mau ke Bandung," ujar Jupe.

Ia pun bercerita, dirinya mendapat kesan yang baik selama ditahan di penjara. "Ketika saya berpikir penjara begini, saya di dalam dapat kedamaian, banyak orang berbuat baik untuk dirinya dan orang lain," ujarnya. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb