post image
KOMENTAR
Anda kenal dengan Elsa Pataky? Ya, dialah bintang Fast And Furious 6 yang sejatinya sudah menikah dengan bintang Thor, Chris Hemsworth pada akhir 2010 lalu.

Namun hingga keduanya sudah memiliki anak, dimana dan kapan persisnya mereka menikah masih misterius.

Nah kabar terbaru menyebutkan mereka ternyata menikah dan bulan madu di Indonesia.Tepatnya di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Benarkah?

Menurut sumber, informasi ini berdasarkan foto-foto mirip Hemsworth dan Pataky yang mengenakan pakaian adat Sumba.

''Agak sulit memang karena cowoknya memakai Kapauta (ikat kepala khas pria Sumba) dan Elsa yang kulitnya lebih gelap (mungkin karena hasil berjemur di Sumba). Namun, saya cukup yakin melihat jenong kening Elsa yang serupa dengan foto lainnya,'' tutur sumber sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Jika berdasarkan foto ini, sumber memastikan Pataky dan Hemsworth menikah di Nihiwatu Resort, Wanokaka Kabupaten Sumba Barat, NTT. Pantai Nihiwatu saat ini masuk di urutan 17 pantai terbaik versi dunia. Resort ini memang sangat menjaga privacy tamunya. Tidak sembarang orang bisa masuk di resort ini apalagi warga lokal.

Apapun itu, Pataky lagi happy karena menjadi model cover majalah Womens Health edisi Juni 2013. Ia menonjolkan bokongnya yang seksi dalam balutan bikini warna merah. Hmmm. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb