post image
KOMENTAR
Tim Matador, Spanyol yang tampil dengan kekuatan penuh akhirnya berhasil menguasai dua per tiga penguasaan bola saat melawan juara Piala Copa America, Uruguay, Senin (17/6/2013) dinihari).

Meski terus menggempur dari awal babak pertandingan, nyatanya, Casillas cs hanya berhasil menjebol gawang Uruguay yang dikawal Fernando Muslera dua kali.

Gol pertama Matador disumbangkan oleh penyerang Pedro. pada menit ke-20, diawali tendangan pojok yang dilakukan Xavi, Pedro menendang bola liar ke gawang.

Pada menit ke-31, Soldado pun kemudian membawa unggul Spanyol menjadi 2-0. Soldado yang memanfaatkan dengan baik umpan matang dari cesc Fabregas membuat gawang Uruguay bergetar dua kali dalam waktu yang relatif cepat.

Namun, buah kegarangan Spanyol hanya sampai di situ. Gol Saldado terbut agaknya menjadi gol terakhir Spanyol meski tampil terus menggebu-gebu dan mengancam gawang Muslera.

Pada menit ke-87, Uruguay malah berhasil memperkecil ketinggalannya melalui tendangan bebas. Suarez yang dijatuhkan Sergio Ramos kemudian mengeksekusi bola mati di luar kotak pinalti.

Bola dari Suarez tak bisa diantisipasi Casillas, akibatnya 1-2 untuk Uruguay memperkecil kekalahan. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga