post image
KOMENTAR
Ini bukan tayangan reality show yang diskenariokan. Tapi ini memang menghibur sebagian orang selain menegangkan tentunya.

Baru-baru ini seorang penonton sepak bola Divisi IV Liga Rumania mengunggah sebuah cuplikan yang diambil saat pertandingan antara klub Chisoda dan Sannicolau mare pada Rabu 12 Juni 2013. Tayangan berudurasi 2:19 menit itu menayangkan drama yang tak lazim dilihat dari tengah lapangan hijau.

Tayangan dengan judul "Football match stopped by armed police hunting criminal player" benar-benar memperlihatkan bagaimana sebarisan polisi menyeruak masuk ke dalam lapangan hijau lengkap dengan mengenakan helm dan membawa senjata laras pendek dan pentungan.

Polisi tidak hanya memaksa pertandingan berhenti, namun juga memerintahkan kepada seluruh pemain dan oficial telungkup mencium rumput.

Kedatangan tamu tak diundang itu konon memburu seorang pelaku kriminal yang diduga kuat adalah satu diantara pemain yang berkaos Chisoda.

Dari tengah lapangan, polisi pun menyeret paksa buruannya, Sorin Udrea.

Sementara itu, Udrea tidak sendirian kala dijemput pasukan khusus itu. Mengenakan jaket dan topi berwarna hitam, Udrea ditangkap bersama empat pria lainnya, Udrea diangkut dari pinggir lapangan.

Usut punya usut, Udrea ternyata salah satu pemimpin geng di Romania. Udrea ditangkap karena sejumlah aksi kejahatan, termasuk pengaturan skor dan belakangan terlibat perkelahian di sebuah bar. Dalam perkelahian itu Udrea melakukan penusukan. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga