post image
KOMENTAR
Mantan rekan sejawat Massimo Ambrosini yang kini membesut Palermo, Gennaro Gatusso membeberkan alasan mengapa Il Diavolo hengkang setelah 18 tahun mengabdi pada si Merah-Hitam.

Dikatakan Gatusso, kepergian sang kapten dari San Siro disebabkan pihak Milan tidak lagi menginginkan Ambrosini dengan meneruskan kontrak yang musim ini berakhir.

Si Badak itu pun yakin, kalau Ambrosini sebenarnya masih ingin membela Milan, dan ingin mengakhiri karirnya di klub yang membsarkan namanya.

"Ambrosini telah menjalani karir yang mengesankan dan merupakan rekan yang mengagumkan, tapi ada masanya setiap orang harus mengucapkan selamat tinggal," ujar ujar Gatusso seperti yang dilansir Sky Sport Italia.

Gatusso menambahkan, bahwa kini Ambrosini siap memilih klub baru dan akan bermain seperti ketika membela AC Milan.

"Saya tidak tahu apakah dia siap untuk berpisah dengan Milan atau seberapa kecewanya dia. Namun dia jelas masih ingin bermain dan akan meneruskan karirnya di tempat lain. Milan saat ini lebih fokus kepada para pemain muda."

Gattuso telah lebih dulu hengkang musim lalu menuju FC Sion di Liga Swiss. Setelah sempat menjadi pemain dan pelatih di sana, sosok tempramental tersebut kembali ke Italia untuk menangani Palermo. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga