post image
KOMENTAR
Musisi dan produser asal Amerika, Nile Rodgers, mengaku Madonna pernah kecewa kepadanya. Apa pasal?

Ternyata masalahnya karena tidak mau diajak berhubungan seks. Hmmm.

Diceritakan detail, Madonna pernah merayunya. Bahkan pelantun ''Material Girl'' ini sampai marah karena Rodger menolak diajak bercinta saat sedang mengerjakan album Like a Virgin.

''Saya berdiri di lift saat dia pergi, dia bilang ‘Kenapa kamu tidak ingin bercinta dengan saya?’. Saya bingung. Dia (Madonna) bertanya-tanya kenapa saya tidak pernah mengajaknya berhubungan seks. Dia tidak mengerti, karena semua orang menginginkannya,'' ujar Rodgers sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Dirinya memang mencoba profesional dengan para artis yang sedang dia produseri.

Sikap itu diambil berdasarkan pengalaman Rodgers sendiri yang pernah tidur dengan artis yang menjadi rekan kerjanya. Dia seperti merasa bersalah dan tidak profesional.

Karena itu, dia menolak ajakan wanita sekelas Madonna sekalipun

''Dulu saya pernah tidur dengan seorang artis cantik, di mana saya juga sedang mengerjakan sesuatu denganya. Saya merasa ini hal yang salah. Makanya saya tidak ingin melakukannya lagi,'' sambungnya.

Meski begitu, Rodgers dan Madonna tetap berteman baik sampai saat ini.

''Sampai sekarang saya dekat dengan Madonna. Sebelumnya, saya tidak pernah dekat dengan wanita tanpa berhubungan asmara,'' tandas Rodgers. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb