post image
KOMENTAR
MBC. Setelah sehari bergabung dengan Manchester City, gelandang asal Spanyol, Jesus Navas akhirnya angkat suara mengenai keputusannya menerima pinangan The Citizens.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku, keputusannya meninggalkan Sevilla dan bergabung bersama Man-C dikarenakan tergiur dengan peluang dan potensi juara yang dimiliki klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

"Yang paling penting, City memiliki sejumlah pemain yang fantastis dan semuanya akan bertarung demi titel. Saya pikir tim kami cukup bagus untuk menjadi juara." ujar dia seperti yang dilansir dari Goal.com.

Navas juga menambahkan, bermain yang di dataran Inggris dengan sebuah klub yang memiliki potensi juara yang besar adalah keinginannya dalam meneruskan karir sepakbola.

"Adalah sebuah mimpi untuk bermain bersama Manchester City. Saya akan berjuang untuk memenangkan semua titel yang bisa diraih," ujar Navas kepada website ofisial klub.

Salah seorang pemain terbaik pilihan majalah Don Balon tahun 2005 yang telah mengoleksi 23 caps bersama Timnas Spanyol tersebut dibeli dari Sevilla dengan nilai transfer sekitar 20 juta Euro. Navas merupakan pembelian kedua yang didatangkan oleh The Citizens. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga