post image
KOMENTAR
Pernikahan Jane Lynch dan pasangan lesbiannya, Dr. Lara Embry telah berakhir. Bintang serial Glee itu memutuskan untuk bercerai dari pasangannya itu. Lynch dan Embry sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka yang telah berjalan selama tiga tahun.

“Ini telah menjadi keputusan yang sulit bagi kami karena kami sangat peduli satu sama lain. Kami meminta privacy untuk melewati momen ini,” ujar Lynch dalam sebuah pernyataan.

Keduanya pertama kali bertemu pada 2009 saat menghadiri acara National Center for Lesbian Rights.

Setelah bertunangan, mereka menikah di restoran Blue Heron, Sunderland, Massachusetts, Amerika Serikat pada 31 Mei 2010. Pernikahan itu hanya dihadiri sekitar 20 tamu.

Setelah upacara pengucapan janji sehidup semati, mereka menyampaikan terima kasih kepada Negara Bagian Massachusetts yang mau membuka diri terhadap pernikahan sesama jenis.

Lynch, peraih Emmy dan Golden Globe Award adalah idola dari banyak kaum gay dan lesbian. Ia tak pernah malu dengan orientasi seksualnya. Sedangkan Embry sebelumnya pernah menikah dan bercerai dengan seorang pria yang sudah memberinya dua anak.

Suatu waktu, Embry mengatakan telah dipertemukan dengan Lynch karena kemiripan secara personal. Mereka selalu berharap dan berpikir positif dengan segala ‘keanehan’ dan’‘keunikan’ yang dimiliki. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb