post image
KOMENTAR
Meski memiliki kedekatan emosional dengan mantan pelatihnya Jose Mourinho, Luka Modric mengaku tak tertarik untuk ikut pindah ke Chelsea menyusul The Happy One.

Gelandang yang ditransfer madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai 33 juta euro pada musim panas lalu itu megatakan akan tetap setia membela Los Blancos.

"Saya bahkan tak pernah memikirkan untuk meninggalkan Madrid. Memang ada tawaran dari klub lain, tetapi mimpi saya adalah bermain bagi Madrid." jelas Modric.

Dia menambahkan, kepindahan Mourinho ke Chelsea memang membuat dirinya sedih Meski demikian, ia tidak akan meninggalkan Madrid dan menyusul sang eks pelatih ke.Chelsea.

"Tentu saya sedih saat Mou pergi. Dia adalah orang yang bersikeras mendatangkan saya. Dia pelatih hebat dan saya merasa terhormat pernah bekerja bersamanya." tandasnya.

Seperti yang pernah dilansir The Sun, Mourinho menjadikan Modric sebagai salah satu prioritas transfernya di Chelsea. Mou disebut ingin membangun dinasti baru di Chelsea, salah satunya dengan mendatangkan Modric. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga