post image
KOMENTAR
Rasanya semua orang sepakat bahwa toilet pria dan wanita memang harus dipisah. Namun rupanya, aturan ini sama sekali tak berlaku untuk supermodel Bar Rafaeli.

Masa sih? Lewat foto yang dipajang di Twitter, Refaeli berpose seolah-olah akan buang air kecil, namun dengan gaya laki-laki.

Foto ini memang bukan diambil tanpa alasan. Lewat posenya ini, dia berharap dapat mempengaruhi masyarakat agar berhenti menghujat kaum gay, lesbian, biseksual dan transgender.

“Gay, lesbian, biseksual dan transgender, semuanya setara,” ucap wanita terseksi 2012 versi majalah Maxim ini.

Kejutan lain saat belum lama ini Refaeli mengutarakan keinginan untuk membuat sebuah video porno berdurasi panjang.

“Aku butuh bantuan Anda untuk membuat impianku menjadi nyata. Aku ingin membuat video seks. Sebuah video yang merekam aku sedang bercinta dengan seorang pria di berbagai posisi untuk beberapa jam,” tuturnya.

Namun, hal itu dia sampaikan di situs komedi. Di video lelucon itu, Refaeli meminta permohonan bantuan orang dengan mengumpulkan 10 ribu dolar AS untuk mewujudkan ambisinya tersebut. Sejumlah uang itu akan digunakan untuk amal.

Mantan pacar Leonardo DiCaprio ini pun baru saja didaulat menjadi juri X Factor Israel. Dibayar hingga 270 ribu dolar AS, Refaeli akan menjadi seleb berbayar termahal untuk program X Factor. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb