post image
KOMENTAR
Penampilan Jores Okore bersama klubnya Nordsjaelland di awal penyisihan grup Liga Champions musim lalu membuat Chelsea kesengsem dan berniat memboyongnya ke Stamford Bridge. Namun lamaran itu ditolak Okore karena menurutnya pilihan bermain di klub besar untuk membangun karir bukanlah hal yang bagus.

"Saya memilih untuk menolak tawaran dari Chelsea karena hal itu tidak sesuai dengan rencana saya untuk masa depan. Keinginan terbesar saya adalah bermain reguler di tim utama dan hal itu tidak ada dalam tawaran mereka," ucap pemain berusia 20 tahun itu kepada TV2 Denmark.

Okore mengisahkan, di bulan Januari lalu, Nordsjaelland sudah menolak tawaran yang datang dari Fulham. Okore pun bertekad untuk bertahan di Denmark untuk meningkatkan skillnya dan memilih opsi pindah ke Eropa ketika permainannya sudah matang.

"Tidak mudah menolak Chelsea, tetapi anda harus memikirkan masa depan. Saya masih berusia 20 tahun dan bermain reguler di tim utama menjadi prioritas untuk saat ini. Dalam beberapa tahun mendatang, kita bisa bicara tentang uang dan bermain reguler di klub besar," tands dia. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga