post image
KOMENTAR
Komentar negatif mengenai keberadaan Jose Mourinho terus mengalir, meski pelatih asal Portugal itu sudah melabuhkan karirnya di Kota London.

Andres Iniesta yang sempat bersitegang dengan The Special One mengenai kebijakan Mourinho yang tidak memainkan Iker Casillas selama empat bulan, kembali melontarkan komentar tajam mengenai kehadiran Mourinho di Spanyol.

Iniesta berpendapat, Mourinho telah merusak permainan dan citra sepakbola Spanyol.

"Sejujurnya, saya tidak terlalu senang berbicara tentang Mourinho. Namun, Mourinho telah merusak sepakbola Spanyol. Secara umum dia lebih banyak melakukan hal buruk ketimbang yang baik," ujar pemain Barcelona FC itu kepada El Pais.

Iniesta menambahkan, kehadiran Mourinho di Madrid membuat rivalnya itu jadi bahan olok-olokan media karena memiliki pelatih yang lebih banyak mengeluarkan pernyataan kontroversi daripada mengukir prestasi.

Mourinho sendiri saat ini sudah tidak lagi melatih Los Blancos. Pelatih berusia 50 tahun itu sepakat mengakhiri kontraknya di Real Madrid untuk kembali ke Inggris dan membesut Chelsea untuk kali kedua. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga