post image
KOMENTAR
Nama baik Anne Hathaway semakin menukik. Bintang Les Miserables ini kembali dicap sebagai artis yang sombong. Keluarga dan teman terdekat bahkan merasa kesal dengan perubahan sikap Hathaway yang dianggap arogan. Dia juga meminta semua orang lebih menghormatinya.

''Anne membuat semua orang staf memanggilnya 'Nona Hathaway' sekarang, bahkan dengan orang yang telah bersamanya selama bertahun-tahun. Ini adalah peraturan baru sejak kemenangannya di Oscar dan ketika seseorang tak sengaja memanggil Anne, dia akan menegurnya. Apa selanjutnya? Dia meminta bantuan orang ketiga? Ini konyol!'' ungkap sumber sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Berbagai penghargaan yang diraih membuat Anne menjadi sombong. Dia juga membandingkan dirinya dengan artis cantik yang juga pernah mendapatkan Oscar, Grace Kelly. Sifat arogan istri Adam Shulman ini membuat semua orang merasa tidak nyaman.

''Dia mulai membandingkan dirinya dengan Grace Kelly. Tidak ada orang yang tertawa di depannya tentang hal itu, tapi ada banyak lelucon di belakangnya, itu pasti. Orang-orang hanya tidak tahan dengan sifat arogannya,'' cetus sumber.

Sebelumnya, Hathaway disebut sebagai artis paling dibenci para pengguna internet.

Pemeran Catwoman ini pun dikabarkan stres dan depresi memikirkan cara memperbaiki citranya.  [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb