post image
KOMENTAR
MBC. Penggalangan dana yang dilakukan Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan membuahkan hasil. Dua hari turun ke jalan untuk meminta sumbangan dari para pengendara, anak-anak SMeCK kumpulkan uang sekitar Rp 4 Juta lebih.

"Selama dua hari Kamis dan Jum'at kemarin, uang yang kita dapat sebesar Rp 4.268.000," kata Pujawan Jasa Kesuma, salah satu pengurus SMeCK, kepada MedanBagus.Com, Minggu (9/6/2013) sesaat lalu.

Puja mengatakan, uang itu juga sudah mereka serahkan secara resmi kepada pengurus PSMS Medan, Sabtu (8/9) kemarin.

"Uangnya sudah kita serahkan kepada PSMS Medan yang bertanding di PT. LI kemarin pagi. Uang itu kita serahkan di Bandara Polonia, sebelum tim PSMS berangkat ke Bangka Belitung," ungkapnya.

Puja berharap, apa yang dia dan rekan-rekannya lakukan dapat memberikan spirit baru kepada pemain PSMS Medan, meski kini tim kesayangan Kota Medan tersebut sedang dirundung masalah dana.

"Semoga ini menjadi langkah awal agar PSMS dapat lebih berjaya lagi di kancah persepakbolaan tanah air. Apapun ceritanya, kami tetap dukung PSMS. Kami berharap PSMS mampu menang saat bertandang ke Bangka Belitung," pungkasnya. [rob]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga