post image
KOMENTAR
Tampaknya, Manchester united belum menyerah dengan perburuan penyerang tengah Barcelona, Cesc Fabregas. Tak tanggung-tanggung, kubu Setan Merah dikabarkan nekat memberikan tawaran baru untuk pemain Spanyol itu dengan nilai 40 juta poundsterling agar bisa memboyong Fabregas dari Nou Camp.

Menurut The Sun, manajer Red Devils yang baru, Davic Moyes memang ngebet dengan Fabregas. Pengganti Sir Alex yang akan memainkan debut pertamanya di MU pada musim depan ini dikabarkan telah membisikkan angka kepada manajemen Setan Merah untuk menaikkan tawaran kepada Barcelona.

Sebelumnya, Moyes sempat berusaha meminjam Fabregas ketika mengasuh Everton. Kala itu Fabregas muda masih mengenakan jersey Arsenal. Moyes optimis, dengan kekuatan modal yang dimiliki MU, dia akan berhasil meraih keinginannya untuk bisa membesut Fabregas.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Fabregas mengaku masih betah bahagia bersama Barca. Namun keputusan ada di tangan Barca. Bila tawaran menggiurkan itu mampu menggoyang Barca, maka, bisa jadi, Fabregas benar-benar merumput di Old Trafford musim depan di bawah asuhan Moyes. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga