post image
KOMENTAR
. Puluhan pendukung PSMS Medan yang tergabung dalam Suporter Medan Cinta Kinantan (SMEcK) Hooligan kembali melakukan penggalangan dana untuk membantu keuangan tim kesayangan mereka, Jum'at (7/6/2013).

Berbeda dengan hari pertama, di hari kedua ini, SMeCK memfokuskan di dua titik penggalangan dana yakni, perempatan Jalan Juanda-Jalan Brigjen Katamso dan Bundaran Majestik Jalan Gatot Subroto.

Dengan menggunakan baju kebesaran PSMS Medan, anak-anak SMeCK meminta sumbangan kepada para pengguna jalan. Saat lampu lalulintas merah, disitulah mereka menyodorkan kotak-kotak sumbangan ke sopir maupun penumpang angkutan umum.

Nata Simangunsong, Ketua SMeCK mengatakan, penggalangan dana itu dilakukan untuk membantu minimnya keuangan PSMS yang berlaga di Divisi LPIS. Selain minimnya keuangan, dana yang didapat nantinya juga diharapkan dapat membantu untuk membayarkan gaji pemain yang sudah tersendat 6 bulan.

"Penggalangan dana ini untuk membantu keuangan PSMS. Dana yang terkumpul diharapkan dapat membantu membayar gaji pemain yang sudah lama tidak dibayar," kata Nata.

Nata mengungkapkan, rencananya uang hasil sumbangan tersebut akan diserahkan secara langsung kepada pengurus. Puja dan rekan-rekannya yang lain berharap, pengurus PSMS dapat lebih fokus lagi untuk mengurus tim kesayangan mereka.

"Semoga ini menjadi langkah awal agar PSMS dapat lebih berjaya lagi di kancah persepakbolaan tanah air. Apapun ceritanya, kami tetap dukung PSMS," pungkas Nata. [rob]

Bank Sumut Kembalikan Fitrah Pembangunan, Kembangkan Potensi yang Belum Tergali

Sebelumnya

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam