post image
KOMENTAR
Dibandingkan beberapa tahun sebelumnya belakangan ini, Britney Spears makin terlihat lebih segar dan fit. Tubuh pelantun hit Ooops!...I Did It Again ini lebih langsing dan wow.

Pelatih pribadi Spears, Tony Martinez, membeberkan rahasia di balik tubuh fit sang diva.

Pria yang juga menjadi pelatih Janet Jackson, Pink, serta The Jonas Brothers tersebut mengatakan bahwa ia melatih Spears setiap 3-4 kali sepekan. Menurut Martinez, latihan yang dipraktikkannya bersifat menyenangkan dan menghibur.

''Saya suka memasukkan olahraga seperti bisbol dan basket ke dalam latihan,''ujar Martinez sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Dia menyebut Spears layaknya atlet yang luar biasa. Setiap kali latihan, wanita berusia 31 tahun tersebut sangat agresif dan kuat.

''Saya terus menyuruhnya berhenti membuat hal tersebut terlihat sangat mudah. Rasanya seperti sebuah kompetisi di antara kami,'' ucapnya.

Tak hanya latihan, Martinez juga bertanggung jawab atas menu diet Spears. Mantan kekasih Justin Timberlake itu hanya diperbolehkan menyantap makanan dalam porsi kecil setiap lima kali sehari. Salah satu menu favorit Spears antara lain salad ayam dengan saus balsamic. Sejak 2001, Spears mengalami masalah dengan bobot tubuhnya yang kerap naik turun.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb