post image
KOMENTAR
Berita mengejutkan datang dari keluarga Michael Jackson. Paris Jackson, putri dari King of Pop ini dilarikan ke rumah sakit setelah mencoba untuk membunuh dirinya sendiri.

Paris menghubungi layanan konseling bunuh diri pada Rabu pagi kemarin (5/6/2013), yang kemudian dihubungkan oleh panggilan darurat 911 ke rumah keluarga Jackson di Calabasas, California.

"Menjadi seorang anak 15 tahun yang sensitif itu memang sulit, tidak peduli siapapun orangnya," jelas Perry Sanders, kuasa hukum, Kamis pagi tadi (6/6/2013).

"Ini terasa lebih sulit lagi pada saat kehilangan orang yang terdekat dengan kita. Paris dalam kondisi stabil dan semakin membaik dengan mendapatkan perawatan medis yang tepat. Tolong hargai privasi dia dan keluarganya," katanya lagi sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Sumber dari keluarga Jackson yang lainnya berhenti menyebut kejadian ini sebagai percobaan bunuh diri, walaupun salah satu dari mereka menyarankan bahwa ini mungkin seperti "teriakan minta tolong" dari seorang remaja.

Paris menuliskan beberapa pesan kepada jutaan pengikutnya di twitter Rabu sore kemarin; "I wonder why tears are salty?" Kemudian disusul dengan tweet lainnya "Yesterday, all my troubles seemed so far away, now it looks as though as they’re here to stay."

Polisi setempat menyatakan telah menangani situasi medis yang berada di alamat yang sesuai dengan alamat rumah keluarga Jackson di Calabasas pada hari Rabu pukul 01:27 waktu setempat.

Paris yang baru-baru ini berkumpul kembali dengan ibunya, yang sudah meninggalkan dia semenjak dia masih bayi. Paris telah menghabiskan banyak waktunya bersama Debbie Rowe di peternakan kudanya.

Empat tahun lalu, Paris membuat jutaan orang menangis karena pernyataanya pada saat di acara pemakaman Michael Jackson, "Semenjak saya dilahirkan, ayah (Michael Jackson) telah menjadi ayah terbaik dari yang anda pernah bayangkan. Dan saya hanya mau menyatakan bahwa saya sangat menyayanginya." [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb