post image
KOMENTAR
Suasana duka masih menyelimuti industri hiburan Bollywood. Ini karena artis Jiah Khan ditemukan tewas gantung diri di apartemennya, kawasan Juhu, Mumbai Barat, Senin (3/6/2013). Menurut Komisioner Kepolisian Chhering Dorje, penyebab kematian perempuan berusia 25 tahun itu adalah bunuh diri.

“Nafsiah Khan yang dikenal sebagai Jiah Khan ditemukan gantung diri oleh ibunya. Petugas akan melakukan bedah mayat (otopsi),” kata Dorje sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

''Dia cukup lama depresi terkait masalah pribadi. Tapi dia bersemangat untuk kembali berakting. Dia sudah bertemu produser membahas proyek selanjutnya,'' timpal sumber.

Sejumlah media menyebutkan, Khan tumbuh besar di Inggris. Pada 2007, Khan mengawali debut filmnya bersama bintang top India, Amitabh Bachchan, dalam film berjudul Nishabd. Selanjutnya dia bermain bersama Aamir Khan dalam film Ghajini. Film terakhir yang dibintangi Jiah adalah Housefull pada 2010.

Hampir seluruh bintang Bollywood kaget mendengar kabar kematiannya.

''Apa...! Jiah Khan, apa yang terjadi, benarkah, tak bisa dipercaya,'' oceh Bachchan di Twitter.

''Istirahat dalam tenang Jiah Khan, (ini) kabar menyedihkan, semoga Tuhan menemukan jalan yang lebih baik. Tuhan memberkati, sayang!'' tulis artis Chintrangada Singh di Twitter.   [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb