post image
KOMENTAR
Untuk urusan percintaan, rekam jejak Adjie Pangestu di dunia hiburan, penuh warna. Aktor senior kelahiran Semarang ini dua kali gagal membina rumah tangga. Selain berwajah mirip, kedua mantan istri Adjie yakni Annisa Tri Hapsari dan Nadia Al Kalifi pun sama-sama telah memiliki anak dari pria lain sebelum dinikahi dan akhirnya dicerai oleh Adjie. Selanjutnya, setelah single, Adjie disebut-sebut playboy di lingkungan artis.

Nah, sekarang Adjie diketahui telah memacari Bella Shofie, artis pendatang baru berumur 23 tahun ini. Tentu saja Bella mungkin kesulitan sedang berhadapan dengan pria yang berpengalaman dalam bercinta. Namun saat ditanyakan soal itu, Bella terkesan malu-malu.

''Pacaran sama yang banyak pengalamannya itu membuat aku beruntung. Mas Adjie bisa jadi teman curhat, teman sharing juga. Masukannya bikin aku nambah ilmu juga, aku senang. Apalagi dia sabar, itu yang paling aku suka dari dia,'' tutur Bella seperti disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Baru sebulan pacaran, pemain film I Love You, Cinta Cewek Matre dan Plis Deh Jangan Lebay  itu ogah menceritakan gaya pacarannya sama Adjie sudah sejauh mana.

''Pacaran aku sama mas Adjie ya normal-normal aja sih. Jalan, nonton, dia ke lokasi aku syuting atau sebaliknya. Jemput aku ke apartemen, terus abis itu kita jalan. Tapi yang terpenting komunikasi,'' katanya.

Namanya lagi dimabuk cinta, Bella dan Adjie tak bisa berpisah terlalu lama. Kalau nggak ketemu fisik, ya harus ada kabar lewat telepon.

''Sebegitu pentingnya sampai agak uring-uringan kalau mas Adjie nggak BBM (pesan BlackBerry messenger) aku. Kita BBM-an dari bangun tidur pagi sampai mau tidur lagi kali,'' ungkap Bella yang dipanggil ‘My Barbie’ oleh Adjie ini.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb