post image
KOMENTAR
Gol cantik yang disumbangkan Higuain pada laga pamungkas musim ini ke gawang Malaga, Minggu (2/6/2013) dinihari tadi agaknya menjadi gol terakhir yang dipersembahka pemain Argentina untuk Los Blancos. Pasalnya, pemain yang besar di bawah bendera Riverl Plate itu dipastikan akan meneruskan karir sepakbolanya di klub lain pada musim depan.

"Saya berharap yang terbaik untuk klub. Sekarang saatnya saya pergi. Dalam tujuh tahun saya di sini, baru kali ini saya mendengar ini (peluit di laga Madrid vs Dortmund). Ada hal lain, tapi tak akan saya katakan." ujarnya kepada AS.

Ditambahkan The Smiling Striker itu, tujuh tahun merumput di Santiago Barnebeu memang sebuah pengalaman yang tak mungkin terceritakan. Selain berkesempatan bermain di salah satu klub terbaik dunia, Madrid adalah rumah kedua bagi Higuain. Namun, Higuain mengaku memang tak pernah bermimpi untuk menghabiskan karir di klub ibukota Spanyol itu.

"Madrid ingin terbaik untuk saya. Keputusan telah diambil setahun lalu dan kemudian ada beberapa kali perundingan. Pelatih dan rekan setim ingin saya bertahan. Sekarang sudah tujuh tahun dan ini adalah keputusan yang diambil bersama." lanjutnya.

Meski belum tahu ke mana langakah kakinya selepas dari Los Blancos, namun El Pipita mengaku bahwa sejauh ini Juventus telah mengontak dan serius memboyongnya ke Turin. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga